Cari disini

Slimetrix – Review Harga, Manfaat dan Efek Samping

Kategori: Suplemen Pelangsing
Slimetrix Review
Berikan nilai untuk postingan ini
Slimetrix Pelangsing

Deskripsi Obat Slimetrix

Slimetrix obat apa? Slimetrix adalah suplemen diet atau obat pelangsing herbal untuk mendukung program diet. Suplemen diet ini dapat membantu mengurangi lemak dalam tubuh. Dimana kandungan bahan alaminya efektif meningkatkan proses pembakaran lemak.

Apakah aman menggunakan suplemen diet ini? Obat pelangsing ini aman, karena mengandung 100% ekstrak bahan alami. Selain itu obat pelangsing herbal ini juga sudah mendapat ijin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Suplemen ini cocok untuk Anda yang memiliki berat badan berlebih. Agar terhindar dari penyakit berbahaya yang mengintai Anda. Selain itu, Anda dapat memperbaiki penampilan Anda jika memiliki berat badan yang ideal.

Golongan: Obat Tradisional
Kelas Terapi: Jamu, Herbal
Komposisi: Esktrak Asam Gelugur, Ekstrak Jahe
Bentuk: Kapsul
Kemasan: Dus, Botol, 30 Kapsul @500 mg

Indikasi (Manfaat / Kegunaan)

Manfaat Slimetrix yakni membantu menurunkan berat badan dengan cara meningkatkan proses pembakaran lemak kemudian mengubahnya menjadi energi.

Kandungan bahan alaminya seperti asam gelugur bermanfaat untuk menekan rasa lapar serta meningkatkan proses metabolisme. Sebagai tambahan, Asam gelugur juga bermanfaat sebagai sumber antioksidan alami.

Sementara itu ekstrak jahe bisa memberikan rasa kenyang dan meningkatkan pembakaran kalori. Manfaat jahe lainnya yakni menormalkan kadar gula darah, menurunkan kadar kolesterol, serta memperkuat sistem imun.

Dosis dan Aturan Minum

Dosis 2 kapusl perhari. Diminum pada pagi dan malam hari setelah makan. Konsumsi secara rutin dan teratur untuk hasil yang optimal!

Efek Samping Slimetrix

Anda dapat berbagi informasi efek samping yang Anda alami melalui kolom komentar pada akhir artikel ini. Tujuannya yakni membantu orang lain yang mencari informasi tersebut.

Kontraindikasi (Hindari penggunaan jika)

Hindari penggunaan jika memiliki terdapat indikasi hipersensitif terhadap komposisi atau bahan kandungannya seperti asam gelugur dan jahe.

Nomor Ijin Edar (NIE) / Nomor Registrasi

Slimetrix telah mendapat ijin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi TR193323771. Oleh karena itu aman untuk digunakan.

Harga dan Pembelian Slimetrix

Harga Slimetrix obat pelangsing yakni sekitar Rp. 490.000. Anda dapat membelinya secara online dengan sistem pembayaran COD melalui link di bawah ini.

CATATAN: Artikel ini hanya bersifat informasi. Tidak untuk menggantikan pendapat ahli atau praktisi kesehatan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.